Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Kamis, 07 Februari 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Para pengguna facebook pasti tahu jika mengganti nama sebuah akun facebook dibatasi hanya sebanyak 5 kali penggantian nama sesudah itu kemungkinan akan sulit atau bahkan tidak bisa lagi ganti nama .

Banyak yang mengatakan jika penggantian nama di facebook di batasi untuk mencegah penipuan melalui akun facebook yang kabarnya kian hari semakin meningkat.



Nah buat sahabat e-MasterCom  yang ingin ganti nama setelah melewati batas. Berikut ini ada sedikit tips singkat mengganti nama facebook sampai berkali-kali .



Pertama , siapkan tanda pengenal sahabat e-MasterCom seperti KTP , SIM atau apalah yang penting resmi . Kartu tanda pengenal ini berguna sebagai bukti nama asli sahabat e-MasterCom , upload foto tanda pengenal sahabat e-MasterCom ke facebook untuk selengkapnya buka link berikut dan ikuti petunjuknya http://www.facebook.com/help/205225009603943/ .

Kedua , masuk ke akun facebook sahabat e-MasterCom lalu buka link ini https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709 .Isi data diri kamu sesuai yang diminta di dalam kolom . kemudian upload fotao atau scan tanda pengenal sahabat e-MasterCom di kolom yang sudah disediakan .

Ketiga , tunggu email balasan dari facebook yang akan dikirim melalui email yang sahabat e-MasterCom gunakan buat daftar facebook sahabat e-MasterCom . Proses ini biasanya memakan waktu kurang lebih 1 x 24 jam .n kemudian ikuti petunjuk yang ada di emil tersebut .

semoga berhasil dengan cara diatas .....



sumber  : lebihhidup.com
editorial : e-masterCom




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -