Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Senin, 01 April 2013


Calculus Interactive (ist)
Waww,... satu kata  terucapa saat melihat berita ini. hehehe,..

Tak sedikit dari kita, baik itu pelajar maupun mahasiswa  yang menganggap bahwa pelajaran matematika begitu menyeramkankan. Namun dengan aplikasi Calculus Interactive ini, anggapan tersebut bisa saja sirna.

Calculus Interactive memang dirancang agar para pelajar, khususnya para pemula, dapat memahami berbagai konsep dan metode matematika. Interface aplikasi ini pun dibuat bernuansa kartun, sengaja dilakukan agar para pelajar bisa lebih dekat dengan matematika.

Gaya pengenalan matematika yang ada di aplikasi ini juga tergolong asyik, pengguna tidak akan menjumpai teori serta formula yang begitu 'kaku'. Sebaliknya, aplikasi ini mengilustrasikan setiap teori dengan animasi dan iringan suara piano yang menghibur.

Tak lupa juga di dalamnya disediakan berbagai soal matematika untuk menguji kemampuan para pengguna aplikasi tersebut.

Aplikasi Calculus Interactive kini sudah tersedia di toko aplikasi Google Play Store. Piranti ini kompatibel dengan perangkat Android versi 2.2 ke atas.

Penasaran ingin mencobanya sendiri? Silahkan donwload Calculus Interactive melalui link berikut ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -