Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Rabu, 09 September 2015

Ketentuan Bergabung

Untuk menjadi member/distributor PT. Melia Sehat Sejahtera, selain harus memahami, menerima dan mematuhi SYARAT DAN KETENTUAN yang Berlaku sebagai Distributor  PT. Melia Sehat Sejahtera, juga harus melengkapi ketentuan-ketentuan teknis berikut ini:
  • Punya rekening pribadi yang online. Setiap bonus-bonus Anda nantinya akan di transfer langsung oleh pihak management perusahaan ke rekening Anda.
  • Punya tanda pengenal KTP/SIM. Nantinya juga akan menjadi password standard Anda untuk mengakses ruang member di website resmi  PT. Melia Sehat Sejahtera   :www.member.meliasehatsejahtera.com
  • Punya nomor Handphone yang aktif. Untuk pengiriman SMS Pemberitahuan Bonus-bonus Harian Anda dan SMS Pemberitahuan Status Keanggotaan Anda dari pihak Management. PT. Melia Sehat Sejahtera , serta untuk keperluan pemberitahuan info-info lainnya.

Cara Bergabung

 cara bergabung di melia sehat sejahtera
1. Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 30.000,-
  • Anda akan mendapatkan Kartu Anggota, Starter Kit, Brosur, Formulir dan akses ke ruang member di www.member.meliasehatsejahtera.com.
  • Biaya Pendaftaran Rp.30.000 hanya sekali seumur hidup Anda keluarkan dan keanggotaan Anda berlaku seumur hidup serta bisa diwariskan, tidak ada iuran-iuran perpanjangan Kartu/keanggotaan).
  • Setelah Anda terdaftar jadi member resmi PT Melia sehat Sejahtera, kapan pun Anda belanja produk lagi, Anda hanya perlu membayar harga produknya saja Rp.550.000/Paket ditambah PPN 10%  jadi sebesar 605.000(tidak bayar Rp.30.000 lagi, kecuali daftar member Baru). Hal ini berlaku di seluruh Stokis/state di seluruh Indonesia Mulai april 2013.
  • Starter Kit, Brosur dan Paket Produk Anda akan kami kirimkan ke alamat Anda melalui Paket Kilat Khusus Tercatat. Nomor Resi pengiriman Paketnya akan kami SMS kepada Anda.
Registrasi Member Melia Sehat Sejahtera :Biaya Registrasi Keanggotaan Rp. 30.000,- dan produk Rp. 550.000,-/paket (belum termasuk PPN 10 %).
PT Melia Sehat Sejahtera terhitung sejak tanggal 1 April 2013 mengenakan pajak pembelian untuk dua macam produknya yang luar biasa. Ketentuan pajak itu adalah sebagai berikut :
  1. Setiap pembelian produk Melia Sehat Sejahtera akan dikenakan pajak sebesar 10 %, sehingga jumlah investasi yang dikeluarkan untuk bergabung menjadi member adalah Rp. 635.000,- (1 paket produk) sudah termasuk PPN 10%
  2. Harga untuk penambahan unit bisnis Rp. 605.000,-/paket sudah termasuk PPN 10%
  3. Melia Sehat Sejahtera melayani pembelian per botol (khusus untuk member) dengan harga Rp. 86.460,- termasuk PPN 10 % (Melia Propolis) dan Rp. 151.250,- sudah termasuk PPN 10% (Melia Biyang).
2. Mengirim SMS pendaftaran dengan format:
NO KTP, NAMA sesuai KTP, ALAMAT, KODE POS, NO REKENING BANK dan ATAS NAMA ANDA sendiri, AHLI WARIS dan Hubungannya, NAMA IBU KANDUNG
Kirimkan ke :  0878 6999 1138
                          0852 7919 6438
                          0896 9632 8832

3. Selesai, Pendaftaran segera kami proses. Kami akan mengkonfirmasi lewat SMS atau dengan Menelepon anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -