Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Minggu, 13 September 2015

Memasang fan page merupakan salah satu cara meningkatkan traffick kita di blog, Pasti kita senang dan bangga apabila blog kita dikunjungi banyak orang.

langsung aja gan

<div id="fb-root"></div>
<script>(function(d, s, id) {
  var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
  if (d.getElementById(id)) return;
  js = d.createElement(s); js.id = id;
  js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.0";
  fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, 'script''facebook-jssdk'));</script>

Yap ketika kita sudah copas javascript ke HTML kita mengalami

Error parsing XML, line 884, column 64:
The reference to entity "version" must end with the ';' delimiter.

Cara mengatasinya  1&version ganti menjadi 1&amp;version dan lengkapnya seperti dibawah ini

js.src ="//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&amp;version=v2.0";

Semoga tutorial sederhana membantu kita mengatasi error saat edit HTML

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -