Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Sabtu, 23 Maret 2013



#include<iostream>
#include<conio.h>
#include<string>

using namespace std;

void hitungPangkat()
{
   int hasil=1,bilangan,pangkat;
   cout<<"Masukkan Bilangan : ";cin>>bilangan;
   cout<<"Masukkan Pangkat : ";cin>>pangkat;

   if(pangkat>0)
   {
   for(int i=1; i<=pangkat; i++)
   {
   hasil *=bilangan;
   }
  
   }
   cout<<hasil<<endl;
}

void main()
{
   int ulang=0;
   do
   {
   hitungPangkat();
   cout<<"Apakah Anda Ingin Mengulang : ";cin>>b;
   system("cls");
   }while (b==0);

   
   _getch();
}

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -