Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Jumat, 08 Maret 2013


Terbayar lunas sudah kejujuran n k.terbukaan ini dengan luka

ternyata ta selama.a jujur itu indah n tak pernah pula q berteori dusta itu solusi. mungkin kurasa Diam itu lebih baik.



terasa mmbingung.kan sikap dan ucapan itu bertolak belakang. Mulut atau sikap yang harus jadi pegangan. 

terasa jelas begitu nyata kurasa keterhinaan ketidakberdayaan idiot ini menggantung dalam diri ini. Sungguh aku.pun ingin berupah menjadi lebih baik.

08 Maret 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -