Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Jumat, 21 Juni 2013

Sabtu, 13 Agustus 2011 pukul 13.00 s.d. 19.00 WIB bertempat di Istora Senayan Jakarta. Keluarga Besar PT. Melia Nature Indonesia mengadakan Buka Puasa Bersama seluruh Leader dan Member PT. Melia Nature Indonesia yg dihadiri lebih dari 15.000 Leader dan Member. Acara dilengkapi dengan pemberian santunan kepada lima yayasan: Rehabilitasi anak cacat (YPAC), LPRI, Penyantunan Anak Yatim, dan Rumah Jompo. Santunan dikumpulkan dari para leader dan stokis, yang dalam waktu hanya 6 hari berhasil terkumpul dana hampir Rp 230 juta.



Acara yang dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan ketua MURI Jaya Suprana — berlangsung mulai dari pukul 13.00 waktu setempat hingga Adzan Maghrib berkumandang. Ada satu alasan tertentu mengapa ketua MURI hadir di acara tersebut. Tak lain dan tak bukan adalah untuk mencatat rekor MURI: “Buka Puasa Bersama dengan Peserta terbanyak”

Dalam kata sambutannya, Fauzi Bowo menyampaikan terimakasih kepada Melia Nature Indonesia dan top-leadernya — Ir Sukur Nababan — bahwa Melia Nature Indonesia telah ikut membantu peningkatan laju ekonomi DKI Jakarta.

Sekali lagi, PT. Melia Nature Indonesia menorehkan sejarah dengan menjadi satu-satunya perusahaan MLM yang mencatatkan rekor di buku MURI. Sebelumnya, PT. Melia Nature Indonesia telah menorehkan sejarah dengan menjadi satu-satunya perusahaan MLMyang top-leadernya duduk di bangku DPR.

Acara tersebut juga — lagi-lagi — menjadi bukti kesekian kalinya kebesaran MNI dan bukti bahwa perusahaan tersebut bukan hanya sebuah perusahaan MLM, melainkan juga sebuah organisasi dan komunitas. Hal ini dapat terlihat dari panitia yang terdiri dari para leader dan member yang siap berkeringat untuk menyukseskan acara tersebut — tanpa dibayar sepeser pun. Ya, memang inilah ciri khas dari MNIpertemuan yang tidak pernah dipungut biaya, dan para panitia yang tidak meminta bayaran sepeser pun. Para leader mengaku bahwa bonus yang diberikan MNI — yang dibayarkan setiap hari— sudah banyak, sehingga mereka tidak perlu lagi mencari penghasilan tambahan dari tiket-tiket acara pertemuan. Sungguh komitmen yang perlu dicontoh oleh bangsa ini.
Inilah perusahaan revolusioner di bidang MLM sebagai perusahaan yang berpihak kepada member — yang telah banyak memberikan bukti, bukan lagi janji.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -