Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Kamis, 20 Maret 2014

public class latihan2 {

    /**
     * @param args
     */
    public static void main(String[] args) {
        // TODO Auto-generated method stub
        int data []=new int [5];
        int temp;
       
        System.out.print("Input data: ");
        Scanner input=new Scanner(System.in);
        for(int i=0; i<data.length; i++){
            System.out.print("A["+i+"]: ");
            data[i]=input.nextInt();
        }
        System.out.print("Data yang belum urut: ");
        for(int i=0; i<data.length; i++){
            System.out.print(data[i]+" ");
        }
       
        System.out.print("Data yang telah urut: ");
        for (int j=0; j<data.length; j++){
            for(int k=j+1; k<data.length; k++){
                if (data[j]<data[k]){
                    temp=data[j];
                    data[j]=data[k];
                    data[k]=temp;
                }
            }
        }
       
        for(int l=0;l<data.length; l++){
            System.out.print(data[l]+" ");
        }
    }

}



Output Program :

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -