Assalamualaikum Wr Wb.. Selamat datang di e-MasterCom. Blog yang ditujukan penulis sebagai arsip dalam perjalanan hidupnya.
Kamis, 10 September 2015


        103 orang leader terbaik Melia Sehat Sejahtera Under Roy Manik berhasil menaklukkan Great Wall China salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Ketangguhan para leader tidak terlepas dari khasiat Melia Propolis dan Melia Biyang yang selalu menjadi komsumsi harian para leader. Hasil bisnis spektakuler berupa bonus harian, mingguan, bulanan dan tahunan yang diperoleh dari PT. Melia Sehat Sejahtera telah membuat mereka mampu melakukan tour ke China mengunjunggi tempat-tempat terindah dengan fasilitas premium. Simak video berikut semoga menginspirasi.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Eko Nopyanto

Ini adalah blog pribadi, dimana saya akan membagikan apa yang saya pelajari, buku yang saya baca, dan orang yang saya temui . Saya harap kalian bisa bergabung dalam blog ini...Read More

Translate

Coment Box

- Copyright © Eko Nopyanto -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko Nopyanto -